<>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
<er>

Cara Mudah Diterima MGID dengan Jasa Murah dan Terpercaya

Informatika.web.id - Apa itu MGID? MGID adalah salah satu platform periklanan yang bisa Anda coba jika ingin meraup keuntungan atau penghasilan sebagai seorang publisher. Bisa dikatakan MGID ini hampir sama seperti Google Adsense. Nah, untuk menampilkan iklan di blog atau web Anda dari MGID ini, tidak semudah itu, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Oleh sebab itu, sekarang tersedia cara mudah diterima MGID dengan jasa murah dan terpercaya.

Sebagai seorang pengelola blog atau website, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan Google Adsense. Karena memang Google Adsense ini menjadi salah satu platform yang sudah cukup lama di gandrungi oleh para blogger. Banyak blogger sukses dengan Google Adsense, tapi banyak juga yang blog nya di tolak puluhan kali. Namun, jangan khawatir bagi Anda yang mencari penyedia jasa iklan lainnya selain Google Adsense, ada MGID.

MGID ini juga cocok untuk Anda yang punya tujuan untuk mendapatkan penghasilan dari blog atau website. Namun, untuk persyaratannya cukup berat dimana Anda setidaknya harus memiliki visitor atau pengunjung blog minimal 3.000 per harinya. Ini pastinya bukan angka yang kecil ya? Jika syaratnya tidak terpenuhi, maka tentu hasilnya website atau blog Anda jadi akan sulit diterima atau di approve oleh MGID.

Nah, salah satu cara mudah supaya bisa di approve 100% oleh MGID adalah Anda bisa menggunakan jasa approve MGID murah dan bisa dipercaya disini. Yuk simak.

Cara Mudah Diterima MGID dengan Jasa Murah dan Terpercaya


Sebelum kita membahas tentang cara bergabung atau diterima oleh MGID, mari kita cari tahu terlebih dahulu, apa saja sih syarat yang harus dipenuhi supaya di approve oleh MGID. Setelah itu, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan jasa approve MGID. Inilah beberapa persyaratannya :

1. Usia Blog

Jika blog atau website Anda masih dalam proses pembuatan, tentu saja pasti akan ditolak oleh MGID. Apalagi kalau artikel di dalamnya masih sedikit. Dengan kata lain, Anda harus membangun sebuah blog atau website kurang lebih 6 bulan dimana semasa itu kira kira sudah ada lalu lintas pengunjungnya. Mengapa demikian?

Ya, karena MGID sendiri memperhatikan lalu lintas pengunjung dengan tujuan supaya iklan bisa tayang secara maksimal. Selain itu, blog yang semakin berkembang seiring waktu berlalu atau sudah berusia tentunya sudah memuat banyak artikel berkualitas yang membuat pengunjung bisa mendapatkan artikel lengkap.

2. Lalu Lintas Pengunjung Blog

Nah, lalu lintas pengunjung blog atau website menjadi syarat yang paling penting atau paling utama yang pastinya harus dipenuhi selain dari umur blog dan isi kontennya. Disini MGID mengharuskan blog sudah memiliki lalu lintas pengunjung sebanyak 3.000 pengunjung perhari nya. Nah, yang kurang menyenangkan adalah satu pengunjung hanya dihitung 1 IP saja meskipun mungkin pengunjung tersebut melakukan banyak kunjungan.

Nah, untuk mendapatkan 3.000 pengunjung ini kelihatannya pasti tidak mudah. Anda tentunya harus bekerja keras untuk menyuguhkan artikel yang menarik supaya banyak yang berkunjung. Selain itu, tampilan dari blog atau web Anda sendiri juga harus menarik. Kemudian yang patut diingat, MGID hanya menyetujui blog dengan pengunjung organik bukan penggunaan bot.

3. Blog Harus Aktif

Sewaktu Anda akan mendaftar di MGID, web atau blog Anda harus aktif. Mengapa demikian? Nah, selama mendaftar di MGID, Anda akan mengajukan permohonan, lalu blog yang di daftarkan akan ditinjau selama kurang lebih 24 jam. Apabila blog dinilai tidak aktif tentu saja, blog atau web akan ditolak atau tidak disetujui.

Jika Anda bisa memenuhi semua syaratnya tentu sangat bagus. Namun, jika Anda merasa kesulitan jangan panik sebab ada solusi. Dimana sekarang tersedia jasa approve MGID murah 100% pasti di approve dan terjangkau dengan proses cepat 1 sampai 2 hari saja. Selain itu ada berbagai fasilitas yang bisa Anda dapatkan mulai dari biaya nya yang murah dan terjangkau, proses cepat, bonus template blogger dan terpercaya. Terima kasih sudah berkunjung ke Informatika

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang cara mudah diterima MGID dengan jasa murah dan terpercaya yang patut Anda ketahui. Meskipun mungkin Anda bisa menemui banyak sekali jasa approve MGID, namun pilihlah yang bisa membuat Anda puas dan tidak mengecewakan karena bisa dipercaya. 

Kapan lagi bisa mendapatkan kemudahan untuk berbisnis online sebagai seorang publisher bersama MGID. Khususnya untuk Anda yang masih pemula, membangun sebuah blog atau website pastinya tidak semudah itu, apalagi itu berkaitan dengan blog atau website Anda yang harus berkualitas agar bisa diterima oleh platform periklanan. Jadi silahkan Anda mempertimbangkannya untuk kemajuan blog atau website Anda. Semoga bermanfaat.